Makanan Organik untuk Diet Sehat yang Baik

Dipublikasikan oleh Cantik Organik pada

Sudah lama diet tapi belum ada hasil yang signifikan?
Malas diet karena takut tersiksa?
Ingin Diet tapi baru melahirkan dan menyusui?

Apapun permasalahan yang anda hadapi terkait dengan diet, hanya ada satu solusinya

Produk Melilea untuk Diet

Setiap produk nutrisi Melilea didesain untuk konsumsi selama kurang lebih satu bulan, jadi akan sesuai dengan judul “Produk Melilea untuk diet 1 (satu) bulan”. Secara umum produk nutrisi Melilea saling menunjang proses diet yang kita lakukan, namun hanya dengan memilih salah satu itu pun sebenarnya sudah cukup. Produk Melilea yang paling populer digunakan sebagai makanan untuk diet sehat adalah Melilea Greenfield Organik dan susu/serbuk kedelai  Dikarenakan kandungan nutrisinya yang cocok dikonsumsi untuk diet sehat Melilea.

Pada dasarnya tidak ada manusia yang ingin tersiksa, untuk itulah Melilea hadir menemani masa diet anda dengan tenang dan damai. Tanpa perlu merasa kelaparan, perut melilit, sakit maag atau pun masuk angin, karena terlambat makan. Melilea sebagai produk organik aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan. Mulai dari bayi, anak-anak, remaja, orang dewasa, ibu hamil, dan ibu menyusui. Bahkan khasiat Melilea ini juga bisa dirasakan oleh para manula, terutama susu kedelai yang cukup efektif untuk mencegah osteoporosis.

Testimoni Diet Melilea Greenfield Organic

Berikut ini kami screenshot beberapa testimoni dan review diet Melilea Greenfield organik, yang kami ambil dari http://forum.detik.com/langsing-9-kg-lebih-dalam-1-bulan-bisa-t34205.html

testimonial diet melilea 1 bulan
Originally Posted by ishady
Sis, kiriman kedua 2 botol 400 gram sampe dalam 2 hari (rekor MURI, soalnya yang pertama telat banget, sampe nungunya sakit perut).Menurut gw sih bau gak ngaruh karena memang doyan minum jamu.Karena gw gak ngikuti diet ekstrem yang sampe 3 kali ndak makan diganti melilea, mungkin itu yang menyebabkan gw gak ngalami peristiwa luar biasayang “panjaaaaaaaang banget itu.”
Tapi yang penting, karena gw orangnya sembelit, ke belakang jadi lancar, car,car, caaaar. Bisa tiap hari.
O iya, gw minum 3 kali sehari, sesudah 30 menit minum air putih sesuai anjuran, hanya makan pada siang hari 30 menit sesudah minum ini. Kadang kalolaper banget, pagi juga makan.
HASILNYA: lumayan, berat turun 3-4 kilo!
Yang kaget malahan tukang anter paket TIKIJNE-nya:
“LHO PAK, KEMAREN PAS NERIMA BARANG AGAK GEMUK, SEKARANG LANGSINGAN YA?” hehehe
.

Originally Posted by recca_itako

gue pake ini barang 10 hari yg lalu x berat badan g kurang kira2 2-3kg lumayanlah, dari pada kaga ada tapi gue kadang extreme kadang biasa gue makan ini malah pengen makan mulu bete bgt nyiksa gue jadinya, soalnya gue maunya detok extreme selamat mencoba kemaren berat badan gue 50an lebih gitu sekarang jadi 47.8kg hebat juga jadi bisa beli baju yg gue mau hahaha gue pengennya sich 42-43 aja jadinya gue harus nurunin badan 5kg lagi semoga gue bisa, ntar kalo dah bisa gue kabarin lagi good luck ya ca

NB: g = gue = aku (versi tulisan kami edit, terus terang agak bingung bacanya)

Susu Kedelai Melilea Untuk Diet

Manfaat susu kedelai Melilea untuk diet bisa didapat karena kandungan-kandungan zat gizi yang ada dalam susu kedelai melilea. Kandungan utama yang dapat membantu proses diet adalah sumber protein dan lemak nabati yang bermanfaat sebagai cadangan energi dalam tubuh. Selain itu kedelai juga mengandung cukup serat sehingga membuat kita kenyang lebih lama dan mampu melancarkan sistem pencernaan.

Cara diet dengan mengambil manfaat dari susu kedelai melilea adalah dengan mengganti sarapan karbohidrat anda dengan segelas susu kedelai melilea. Apabila anda merasa terlalu lemah dan atau mempunyai penyakit maag maka anda bisa tetap makan karbohidrat setengah porsi biasa nya pada pagi dan malam hari dengan sebelum nya meminum susu kedelai melilea. Susu kedelai melilea bermanfaat dapat membuat anda kenyang lebih lama dengan rasa yang enak.

Mencegah Penuaan Dini / Anti aging

Selain susu kedelai, produk nutrisi Melilea Greenfield Organic dan Apple Orchard juga memiliki khasiat mencegah penuaan dini atau anti aging. Menurut beberapa penelitian apel, kacang-kacangan (dalam hal ini kedelai), lemon, dan beberapa kandungan produk Melilea yang lain adalah sumber anti aging alami.

Produk Melilea Untuk Diet dan Detoks Melilea 3 Hari

Melilea Greenfield Organic atau GFO adalah produk yang biasa digunakan untuk tujuan detoks atau mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuh. Yang sering diistilahkan dengan puasa organik Melilea selama 3-7 hari. Pengertian puasa organik di sini adalah puasa mengkonsumsi makanan selain Melilea Greenfield Organic dan buah-buahan segar.

Tata cara melakukan puasa organik atau detoks Melilea

  • Mengganti sarapan anda, dengan minum satu porsi Melilea Greenfield Organic.
  • Kalau terasa lapar sebelum siang silahkan makan buah-buahan segar.
  • Konsumsi lagi Melilea Greenfield Organic untuk makan siang.
  • Silahkan mengkonsumsi buah-buahan, bila terasa lapar sebelum sore.
  • Begitu pula ketika sore atau malam harinya, cukup dengan minum satu porsi Melilea Greenfield organic.
  • Lakukan ini secara rutin selama 3 hari sampai seminggu. Dengan melakukannya secara rutin dan benar, toksin (racun) di dalam tubuh anda akan keluar pada hari ke 4 atau 5.

Tidak jarang dalam proses detoksifikasi ini anda akan merasakan efek samping detoks Melila. Seperti pusing, mual, mulas, sakit perut, lemas, dan lain sebagainya, sesuai kondisi tubuh anda. Gejala ini sebenarnya merupakan reaksi alami tubuh sebagai proses detoksifikasi. Untuk penjelasan lebih lanjut silahkan baca Efek Samping Mengonsumsi Greenfield Organic (GFO) Melilea.

Cara Diet dan Detoks Melilea Seminggu

Apabila anda ingin meminimalisir efek samping detoks Melilea, puasa organik bisa diawali dengan tidak mengganti semua waktu makan dengan Melilea Greenfield Organik. Dengan cara mengkonsumsi Melilea GFO satu jam sebelum sarapan dan makan malam, dan mengurangi porsi makan menjadi setengahnya saja. Lakukan hal tersebut selama 3 hari, dan memulai puasa organik pada hari ke empatnya sampai seminggu.

Mulai Diet Sehat Melilea Sekarang

Setelah mengetahui, testimoni, bagaimana senangnya, dan amannya diet sehat Melilea bahkan untuk ibu menyusui. Jangan ragu lagi, silahkan lakukan pemesanan produk Melilea yang asli hanya di Cantik Organik – Distributor Melilea Surabaya.

Demikian artikel Makanan untuk diet sehat dengan judul “Makanan Organik untuk Diet Sehat yang Baik”.

*Disclaimer hasil yang diperoleh bisa berbeda setiap individu tergantung kondisi tubuh dan jenis penyakit yang diderita.


Cantik Organik

Ibu yang sangat menyayangi keluarga. Distributor Melilea Surabaya. Pendukung gerakan kembali ke alam, cinta produk-produk organik, terutama Melilea.

2 Komentar

Widya Wati · Februari 3, 2019 pada 5:56 am

Melilea memang produk organik yang berkualitas.. Kualitas dan manfaatnya, jauh melebihi harganya..

Alhamdulillah.. Dalam 3 hari, sudah tampak hasil dietnya, badan juga terasa lebih fit dan segar..

Salam Cantik Organik

    Cantik Organik · Februari 3, 2019 pada 10:16 am

    Alhamdulillah kalau cocok sis.. Sekedar informasi, saat ini tersedia program Melilea T90 untuk detoks dan diet. Lebih jelasnya bisa langsung ke Program Melilea T90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *