Sumber Protein Nabati

Protein adalah sumber energi yang dibutuhkan oleh semua mahluk hidup, terutama manusia. Protein mengandung Karbon, Hidrogen, Oksigen, Nitrogen dan Sulfur. Sumber protein bisa kita peroleh dengan mengkonsumsi Daging, seperti daging Sapi, Ayam, Kambing dan lain lain. Protein juga bisa Diperoleh dari Ikan, Baik Air ikan laut maupun Ikan air tawar.
Protein dari daging  mengandung lemak jenuh yang jahat,  dan harga daging yang semakin mahal, Membuat orang berpindah untuk mengkonsumsi protein nabati. karena protein nabati lebih kaya serat dan tidak mengandung lemak jahat.

Ada beberapa sumber protein nabati yang bisa menggantikan daging, diantaranya adalah sebagai berikut:

makanan sumber protein

makanan sumber protein

1. Kedelai.
Kedelai merupakan sember protein nabati yang sangat digemari, di indonesia kedelai bisa diolah menjadi bermacam macam jenis makanan, seperti Tahu dan Tempe. selain kandungan protein yang tinggi, kedelai bisa dijadikan makanan alternatif pengganti daging karena harganya yang murah.
kedelai juga bisa diolah menjadi susu kedelai, supaya lebih praktis dan mudah dalam penyajian.

2. Kacang kacangan.
Selain rasanya yang enak, kacang kacangan juga mengadung protein yang tinggi. kacang kacangan paling cocok kalau di konsumsi dalam bentuk selai, selain itu banyak sekali produsen kue yang menggunakan kacang untuk menambah rasa nikmat pada kue.

3. Polong Polongan.
Polongan polongan bentuknya seperti kacang hijau, Dan memiliki kandungan protein yang tinggi. polong polongan tidak tumbuh di Indonesia.

Bantu Penuhi kebutuhan protein nabati untuk tubuh dengan mengkonsumsi Nutrishake Formula 1 dari Herbalife

nutrisi untuk bayi/balita

  • Sebagai makanan sehat bagi diet anda yang mengandung hingga 24 vitamin, mineral dan nutrisi penting serta 9 gram protein dan serat yang membantu untuk mengelola berat badan.
  • Berbentuk seperti susu bubuk terdiri dari bahan organik kedelai dan makanan lainnya.
  • Sebagai bahan bakar tubuh, shake membuat anda selalu merasa kenyang, puas dan berenergi.
  • Soy protein dari kedelai yang sudah tidak mengandung purin, sangat baik dan aman untuk penderita Asam Urat.
  • Dibuat dari campuran bahan-bahan yang alami termasuk protein, karbohidrat, vitamin, mineral dan herbal.
  • Shake sangat baik bagi penderita Diabetes Melitus (Kencing Manis) karena mengandung fructose yaitu sumber utama karbohidrat yang terbuat dari madu murni berkualitas terbaik yang dikeringkan.
  • Shake mengandung soy protein dari kacang kedelai, yaitu protein yang paling tinggi manfaatnya karena tidak mengandung lemak.
  • Soy protein dalam shake sangat baik untuk penderita Kanker Payudara (Breast Cancer), Keropos Tulang (ostheoporosis), menurunkan kadar kolesterol, baik untuk jantung, dan menyeimbangkan hormon, dalam tubuh
  • Singkatnya, 70% keperluan tubuh akan vitamin dan mineral berasal dari shake. Cocok sebagai menu diet sehat menurunkan berat badan.

Rahasia di balik Nutrishake Herbalife

Herbalife Shake2

 

[mantra-button-dark url=”#”]Contact : BB 59A0D8E9– Hp 085600609007 (INDOSAT)[/mantra-button-dark]

Incoming search terms:

protein nabati,makanan berprotein,sumber protein nabati,contoh protein nabati,sumber protein,makanan yang mengandung protein nabati,protein nabati dapat diperoleh dari,manfaat protein nabati,protein nabati diperoleh dari,makanan berprotein tinggi untuk pembentukan otot,protein nabati adalah,sumber protein nabati dapat kita peroleh dari,makanan sumber protein nabati,jenis protein nabati,sumber protein nabati tertinggi,makanan protein nabati,protein nabati tertinggi,contoh sumber protein nabati,contoh makanan protein nabati,sumber nabati
Tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Sumber Protein Nabati

  1. RIANA FRANS says:

    bagaimana dan apa solusinya bagi orang yang ingin selalu makan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *