Penyebab Gagal Diet dengan Herbalife

Sebenarnya bukan hanya diet Herbalife yang melakukan kontrol terhadap makan serta kalori yang masuk . Semua diet alami juga membutuhkan kontrol terhadap makanan dan menaikkan aktifitas fisik untukmempercepat diet turun berat badan.


cara diet yang sehat

Cuma cara makan dan aktifitasnya berbeda-beda, tapi intinya ya tetap sama = Makan dikurangi (kalorinya) + aktifitas fisik (olahraga) ditingkatkan, Nutrisi nya tidak boleh ngawur, karena kalau anda mengurangi kalori makanan tetapi nutrisinya jelek, anda akan mudah sakit, meriang dan flu (tandanya imunitas anda berkurang karena nutrisi yang kurang)

image

Bila anda sudah melakukan kontrol terhadap makanan serta sudah olahraga tetapi berat badan belum turun, sabarlah. Kalori yang terkontrol dari makanan sehat dan aktifitas fisik yang ditingkatkan PASTI membakar cadangan lemak tubuh anda. Anda hanya butuh bersabar dan konsisten.

Berikut adalah – ”pantangan” – yang harus dilakukan jika INGIN CEPAT TURUN BERAT BADAN :

Sedikit Air Putih – Anda Harus Banyak Minum Air Putih-

manfaat air putih
Menggunakan obat kontrasepsi hormonal seperti pil KB. Hormon estrogen akan membuat penurunan berat badan menjadi sulit dan lambat. – Sementara Dihentikan Selama Diet –

Masih Konsumsi Alkohol, gula, lemak dan garam serta gorengan . Ini adalah makanan dengan kalori tinggi yang membuat anda susah turun berat badan -Selama diet kurangi drastis konsumsi alkohol, gula, lemak, garam dan gorengan-
Masih minum Kopi , teh manis, kopi susu gula. Kalori pada makanan manis dan minuman manis sama – sama tinggi. Anda sudah diet mati-matian , tapi tidak menyadari bahwa kalori yang masuk tubuh anda melebihi kalori harian, hanya karena penyebab yang sepele, minum teh manis/ kopi. Ganti Kecanduan kopi anda dengan Teh Thermojetics Herbalife, membuat lebih bertenaga, dan yang pasti Lebih Sehat.
Konsumsi makanan yang banyak mengandung garam. Garam mengikat lemak dan disimpan sebagai lemak perut. Sehingga membuat anda cepat buncit. Banyak terdapat pada makanan yang rasanya asin / snack. – Berhenti nyamil selama diet – tidak susah jika niat anda besar untuk sehat dan langsing –
Masih makan makanan dari bahan TEPUNG PUTIH (Tepung beras, tepung terigu, tepung sagu, tepung ketan) dan turunannya. Seperti mie instan, roti dalam bentuk apapun, cracker, semua makanan ringan yang terbuat dari tepung putih. Kalori sangat tinggi tetapi tidak mengenyangkan.

Stop dan kurangi makan roti bahan dari tepung putih Selama diet

Kurangi makan buah dengan kalori tinggi dan manis , seperti pisang, durian, lengkeng. Bukan tidak boleh makan, tetapi kurangi dan makan seperlunya. Buah yang paling baik untuk diet adalah Apel. Apel sangat baik untuk mengatur kadar gula dalam darah. Penderita diabetes disarankan makan apel sebagai menu diet.
Jangan Bergadang, bergadang membuat sel sel tubuh ” ON ” terus. Tubuh butuh istirahat untuk regenerasi sel. Tubuh tidak dirancang untuk bekerja terus menerus.

Stop Begadang – Istirahatlah yang cukup

Usahakan bisa istirahat siang, tidur siang 90 menit = tidur malam 8 jam.
Jangan terlalu sering timbang badan [ Ini Penting Sekali ]. Sepertinya simple – tetapi ini sangat “ngefek” buat Turun berat badan anda. Timbang badan hanya 1x setiap 30 hari setelah anda diet.

Hormon stress ( karena setiap hari anda melihat angka di timbangan tidak turun-turun) akan memperlambat sel – sel lemak untuk terbakar menjadi energi. – Sekarang coba direnungkan : Setiap hari anda hanya makan 1000 kalori lebih sedikit, padahal biasanya anda konsumsi 1500 kalori – 2000 kalori. Perlahan TAPI PASTI (tergantung metabolisme per orang) berat badan seberapa pun besarnya PASTI TURUN. Tinggal menunggu waktu saja. Yang penting selama proses menunggu turun berat badan ini, anda masih bisa beraktifitas dan tambah sehat, bukan diet tapi kemudian sakit.

Timbang Badan di hari ke-30 anda Diet

Tidak boleh stress, Stress (hormon cortisol) membuat aktivitas harian hormonal menjadi kacau. Stress akan mengacaukan diet anda dan anda cenderung untuk makan ringan tapi sering (Makan tapi tidak merasa makan) sehingga dalam sehari anda tidak merasa bahwa telah mengkonsumsi kalori melebihi kalori harian.
Kendalikan lidah anda dan “lapar mata”. Makan untuk hidup bukan hidup untuk makan. Kadang perut sudah kenyang. Tapi kalau lihat teman makan (apalagi makan enak) , jadi ikut makan. Hati-hati dengan lapar mata dan lidah anda. Jika bisa kosongkan kulkas anda selama diet dari makanan yang mengundang selera serta tinggi kalori.

Lapar Mata Membuat Anda Tambah Gemuk Tanpa Sengaja

 

Incoming search terms:

cara minum herbalife,teh herbalife,cara minum herbalife agar cepat kurus,Minum herbalife berat badan tidak turun,program herbalife 10 hari,produk herbalife untuk menurunkan berat badan,aturan minum herbalife,cara cepat menurunkan berat badan dengan herbalife,program herbalife,cara cepat turunkan berat badan dengan herbalife,menurunkan berat badan dengan herbalife,herbalife turun berat badan dalam 1 minggu,cara cepat turun berat badan dengan herbalife,herbalife penurun berat badan,minum herbalife tapi berat tidak turun,herbalife untuk menurunkan berat badan,artis yang minum herbalife,artis pengguna herbalife,turun berat badan herbalife,turun berat badan dengan herbalife
Tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Penyebab Gagal Diet dengan Herbalife

  1. Nuril says:

    Thanks bwt motifasi’y

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *