Makanan Rendah Kalori

Makanan Rendah Kalori

Memilih makanan rendah kalori terkadang terdengar seperti hal yang menyiksa bagi mereka semua yang sedang dalam program diet. Sesungguhnya Diet itu adalah Hal Mudah apabila anda sudah menemukan kenyamanan selama masa diet. Pada faktanya saat berdiet, Anda masih dianjurkan menikmati makanan lezat rendah kalori yang dapat membantu menurunkan berat badan. Berhasil atau tidaknya program penurunan berat badan, tergantung pada kemampuan Anda untuk konsisten dan komitmen mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat. Termasuk cara memilih makanan rendah kalori selama diet.

Tidak perlu menghindari makanan lezat karena beberapa bahan makanan sehat juga dapat diolah dengan lezat. Yang perlu dihindari adalah makanan-makanan dengan kandungan kalori yang tinggi.

Nutrisi Shake dari Herbalife terbukti sebagai minuman pengganti makanan dengan kadar kalori yang sangat rendah karena mengandung hanya sebesar 80 kalori, anda akan merasa lebih kenyang dan tahan lapar dalam program pengelolaan berat badan dengan menambahkan 1 sendok makan Formula 3 PPP. Rasakan sensasi kenyang lebih lama dengan minuman bernutrisi dari Shake Herbalife

Sebagai pendamping berikut adalah beberapa pilihan makanan rendah kalori yang bisa menjadi pilihan anda selama program diet :

1. Seledri
Satu cangkir seledri mengandung kurang dari 20 kalori. Selain kaya serat dan air, seledri juga bisa membantu mencegah kanker rahim.

2. Selada
Selada hanya mengandung delapan kalori per cangkir. Meski sebenarnya selada mengandung air yang bisa meningkatkan berat badan, namun selada juga mengandung zat besi dan magnesium. Jadi, selada akan membantu Anda cepat kenyang tanpa membuat Anda gemuk.

3. Acar dan mentimun
Mentimun hanya memiliki 15 kalori per cangkir, sedangkan acar hanya mengandung 17 kalori. Pastikan Anda juga mengonsumsi kulit mentimun yang mengandung banyak serat. Kebanyakan mentimun mengandung air dan kurang vitamin serta nutrisi. Namun mentimun juga merupakan makanan yang rendah kalori. Anda bisa mengonsumsinya tanpa khawatir gemuk.

4. Apel
Apel bisa membuat Anda merasa kenyang, sekaligus memberikan banyak manfaat kesehatan bagi tubuh. Apel biasanya mengandung 100 kalori hingga 120 kalori. Selain itu, apel juga mengandung vitamin C, antioksidan, dan bisa membantu menurunkan kolesterol.

5. Brokoli
Brokoli adalah sayuran kaya gizi yang hanya mengandung 25 kalori dalam setengah cangkir. sayuran hijau ini mengandung vitamin A, C, serat larut, tak mudah larut, asam folat, serta kalsium. Brokoli mampu mengontrol tekanan darah tinggi dan membantu mencegah kanker usus. Meski Anda tak mencari makanan untuk menurunkan berat badan, brokoli bisa dikonsumsi untuk semua gizi yang dikandungnya.

6. Lemon
Lemon membersihkan tubuh dan memberikan rasa pada makanan yang tidak Anda sukai. Campurkan sedikit lemon pada air hangat dan minum di pagi hari untuk meningkatkan metabolisme tubuh. Lemon juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mampu mencegah infeksi. Selain itu lemon juga terbukti mampu mengatasi maag, bagi anda yang memiliki penyakit maag, Lemon bisa menjadi pilihan.

7. Bawang putih
Seperti lemon, bawang putih juga makanan rendah kalori yang bisa mengurangi kolesterol jahat dalam tubuh. Minyak bawang putih juga diketahui mampu menghilangkan sel lemak dalam tubuh.

8. Semangka dan mangga
Kedua buah ini kebanyakan mengandung air. Meski begitu, semangka hanya memiliki 80 kalori per cangkir, sementara mangga hanya mengandung 150 kalori. Namun Anda harus waspada karena dua buah ini kaya akan gula, sehingga jangan terlalu sering dikonsumsi.

9. Asparagus
Asparagus adalah makanan diuretic yang memudahkan pengeluaran cairan dalam tubuh. Meski begitu, sayuran ini mengandung zat yang mampu menghilangkan sel lemak dan mengurangi berat badan. Tak hanya membantu menurunkan berat badan, asparagus juga digunakan untuk membuat awet muda, melindungi dari kanker, serta mengurangi rasa sakit dan peradangan.

Perbanyaklah mengonsumsi satu atau lebih makanan di atas dalam diet harian Anda. Selain membantu mendapatkan berat badan ideal, Anda pun akan mendapatkan tubuh yang lebih sehat.

Incoming search terms:

makanan rendah kalori,jenis makanan rendah kalori,makanan rendah kalori dan lemak,yhs-fh_lsonsw,MAKANAN YANG TIDAK MENGANDUNG KALORI,Contoh Makanan Rendah Kalori,makanan kalori rendah,makanan yang rendah kalori,makanan kenyang rendah kalori,makanan dan minuman rendah kalori,contoh makanan rendah kalori dan lemak,bahan yang di perbolehkan untuk rendah kalori,makanan yang mengandung kalori rendah,makanan yang mengandung rendah kalori dan rendah lemak,contoh makanan rendah kalori dan rendah lemak,jenis jenis makanan rendah kalori yang bikin kenyang,contoh makanan yang mengandung serat dan rendah kalori,bahan makanan yang rendah kalori dan lemak,makanan rendah kalori dan rendah lemak,makanan yang mengandung rendah kalori
Tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>